home -> Lainnya -> 7 Tanda Standar Cinta Terlalu Tinggi
21 Mei 2019 16:43

7 Tanda Standar Cinta Terlalu Tinggi

Oleh reagan dalam Lainnya pada March 11, 2019

7 Tanda Standar Cinta Terlalu Tinggi

Menemukan Mr.Right yang bisa mencintaimu dan menerima dirimu apa adanya memang sulit, namun bukan berarti tak bisa ditemukan. Tapi beberapa perempuan merasa dirinya kesulitan mendapatkan cinta dan menemukan pria yang tepat. Mungkin ada yang salah dengan dirimu, mungkin standar atau kriteria pria idealmu terlalu tinggi. Seringkali, perempuan tak bisa mendapatkan cinta karena hal ini. Coba cek, apakah dirimu memiliki poin-poin berikut.

Sering mengkritik. Memiliki opini atau komentar terhadap seseorang itu wajar, namun jika sudah keterlaluan hingga menghakimi dan menilai buruk seakan-akan dirimu yang paling baik, inilah tanda karakter yang buruk. Jika terlalu suka mengkritik, tak ada pria yang ingin mendekat, dan dirimu hanya akan merasa kesepian.

Kedua adalah tak tahu apa yang dicari. Memiliki standar tinggi untuk pria ideal mungkin masih wajar, namun yang paling buruk adalah ketika dirimu tak tahu apa yang sedang kamu cari. Pria macam apa pun sepertinya salah dan tak sesuai apa yang diinginkan, dan dirimu menolak semua jenis pria.

Poin lain, tak pernah memberi kesempatan, teman-teman terlalu "tinggi", pria idealmu adalah artis, tidak memulai duluan, dan hanya melihat di satu lingkungan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira