home -> Unik -> Leandro Granato, Seniman Yang Melukis Dengan Mata
07 April 2020 20:07

Leandro Granato, Seniman Yang Melukis Dengan Mata

Oleh deka dalam Unik pada June 05, 2014

Leandro Granato, Seniman Yang Melukis Dengan Mata

Melukis dengan tangan pasti sudah biasa, dengan kaki juga sudah sering kita dengar, tapi bagaimana dengan mata? Itu baru luar biasa. Hal itulah yang dilakukan Leandro Granato si pelukis asal Argentina yang melukis dengan mengeluarkan cat dari matanya. Tidak percaya? Langsung disimak video dan penjelasan bagaimana ia menggunakan mata untuk melukis berikut ini.

Tidak perlu cat, air biasa yang diteteskan di mata saja sudah membuat kita berkedip ria apalagi dengan cat untuk melukis di kanvas? Nyatanya, Leandro Granato dapat melakukan hal itu. Ia mengatakan bahwa sejak kecil ia menyadari ada hubungan yang kuat antara hidung dan matanya. Itulah sebabnya ia mampu mengeluarkan cat yang dihirup dari hidungnya kemudian dikeluarkan dari matanya.

Keunikan tersebut menghasilkan nilai yang setimpal melihat lukisan-lukisan Leandro Granato dapat dijual hingga 1.500 pundsterling atau dapat disetarakan dengan sektiar 27 Juta Rupiah. Ironisnya, Walaupun profesinya dapat dikatakan relatif sukses, orang-orang sekitar tetap mengejek dirinya karena keunikannya tersebut dengan mengatakan bahwa ia gila.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira