home -> Unik -> Kepribadian Wanita Pecinta Anjing
19 Juli 2019 15:15

Kepribadian Wanita Pecinta Anjing

Oleh reagan dalam Unik pada March 21, 2019

Kepribadian Wanita Pecinta Anjing

Ada banyak hewan jinak yang bisa dipelihara menjadi hewan peliharaan. Sejauh ini, hewan yang paling sering dijadikan hewan peliharaan adalah anjing dan kucing. Kedua hewan ini merupakan hewan yang penurut, menggemaskan dan bisa menjadi sahabat terbaik sehari-hari di rumah. Baik anjing maupun kucing, keduanya juga mudah perawatannya.

Antara anjing dan kucing, mana hewan yang paling dirimu suka Sahabat Fimela? Melansir dari laman huffingtonpost.com, hewan peliharaan kesukaan bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Orang yang suka dengan kucing umumnya memiliki perasaan lembut, penuh cinta dan kasih sayang. Orang-orang ini juga cukup pendiam dan gampang tersentuh. Sementara itu, orang-orang khususnya perempuan yang suka dengan anjing dikenal memiliki kepribadian yang disiplin, tegas, ramah dan penuh semangat.

Perempuan yang suka hewan peliharaan anjing juga dikenal sebagai pribadi yang penuh cinta, telaten, sabar, mereka orang yang tidak sungkan untuk mengungkapkan perasaannya, mereka peka terhadap perasaan orang lain dan mereka juga sangat bisa mencairkan suasana di sekitar mereka. Para penyuka anjing umumnya merupakan orang-orang yang sangat menyenangkan.

Orang yang suka dengan anjing adalah orang-orang yang bisa melihat dunia dengan cara yang berbeda. Menariknya, mereka sangat pandai dalam menjaga hubungan agar tetap langgeng, tidak ada masalah serius di dalamnya dan bahagia selalu selamanya. Kepribadian orang yang suka anjing sangatlah menarik dan mengesankan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira