home -> Unik -> 6 Stereotip Menikah Di Usia Muda
29 September 2020 19:00

6 Stereotip Menikah Di Usia Muda

Oleh serba_tahu dalam Unik pada March 25, 2019

6 Stereotip Menikah Di Usia Muda

Banyak orang menyangsikan menikah di usia muda, apakah kamu salah satunya? Menikah di usia muda sering dikaitkan dengan mengorbankan cita-cita. Namun ternyata, tidak semua stereotip tentang menikah muda itu benar. Dilansir dari sheknows.com, berikut ini adalah beberapa stereotip tentang menikah di usia muda yang harus berhenti dipercaya, penasaran?

Pertama adalah menikah karena suatu hal. Karena banyaknya orang yang masih menyangsikan menikah di usia muda, maka siapapun yang menikah muda akan dianggap memiliki kepentingan, seperti hamil duluan, benar? Tidak semua orang menikah muda karena suatu kepentingan, jangan mengabaikan faktor cinta.

Dua, menikah karena suatu manfaat. Sama halnya dengan beberapa alasan yang sering dikaitkan dengan menikah muda, banyak orang masih mengaitkan menikah di usia muda dengan manfaat- manfaat di baliknya. Namun, bukan berarti manfaat-manfaat inilah yang menjadi kekuatan pendorong satu-satunya dari pernikahan.

Empat stereotip lainnya adalah Menikah karena kemauan, menikah muda berarti mengorbankan masa depan pribadi, menikah muda berarti tidak dapat mandiri, dan menikah muda biasanya berakhir dengan perceraian.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira