home -> Unik -> 4 Tips Bahagia Untuk Orang Introvert
13 Desember 2019 16:10

4 Tips Bahagia Untuk Orang Introvert

Oleh serba_tahu dalam Unik pada April 04, 2019

4 Tips Bahagia Untuk Orang Introvert

Ada yang beranggapan seorang introvert itu pemuram. Selalu tertutup dan sangat pendiam. Hal itu kadang membuat seorang introver merasa terkucilkan dan makin merasa sulit untuk bahagia. Seorang introvert punya caranya sendiri untuk bahagia. Bila di antara kita ada yang merasa memiliki kepribadian introver dan masih sering merasa kesulitan untuk merasa bahagia, coba ikuti tips-tips berikut ini.

Tips pertama, terima diri sendiri seutuhnya. Seorang introvert unik dengan caranya sendiri. Hal tersebut pun perlu dianggap sebagai suatu kelebihan. Terima diri sendiri seutuhnya. Tak apa jika memang tak bisa menjadi seperti orang kebanyakan. Misal, saat teman-teman menghabiskan akhir pekannya dengan pergi ke pesta tapi kita tak ingin bergabung dengan mereka, ya tak apa-apa. Kita bisa memilih cara kita sendiri untuk bahagia dan membuat diri lebih rileks.

Lanjut dengan asah daya kreativitas dengan cara yang paling disuka. Dilansir dari iheartintelligence.com, seorang introvert bisa paling produktif saat bisa bekerja secara individu. Untuk berkonsentrasi pada satu hal, seorang introvert perlu ruang sendiri. Menekuni sesuatu atau mengasuh daya kreativitas dengan cara yang paling disuka bisa jadi cara termudah untuk merasa bahagia.

Berikutnya adalah tantang diri untuk membuat pencapaian baru dan menghabiskan waktu mengobrol dengan orang terpercaya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira