home -> Lifestyle -> Kepribadian Orang Dengan Sikap Sarkasme
27 Juni 2019 13:15

Kepribadian Orang Dengan Sikap Sarkasme

Oleh reagan dalam Lifestyle pada May 07, 2019

Kepribadian Orang Dengan Sikap Sarkasme

Pernahkah dirimu merasa hidupmu sangat sial dan tak pernah bisa memuaskan? Seringkali kamu mengeluh dan mencaci kehidupan. Tapi pernahkah menyadari bahwa ternyata sikap sarkas dan negatif seperti itu sebenarnya justru membuatmu semakin tenggelam dalam racun yang mematikan?

Dan ternyata racun itu bukan dari orang-orang di sekitarmu, melainkan dari dirimu sendiri. Benar, dirimu bisa jadi toxic person dalam kehidupanmu sediri, dan ini ada tanda-tandanya. Salah satu tanda dirimu adalah toxic person dalam hidupmu sendiri adalah, kamu bersikap sarkas terhadap apa pun.

Sikap sarkas, yang termasuk kategori sikap negatif, timbul karena akumulasi perasaan negatif yang dirasakan karena berbagai hal yang terjadi dalam hidup. Bisa jadi dirimu hanya brutally honest, namun terlalu sering sarkas juga tidak sehat.

Daripada berkata buruk tentang kehidupanmu sendiri, lebih baik mengevaluasi diri, mengapa kehidupanmu begitu sadis padamu. Bisa jadi itu semua juga berujung pada sikapmu sendiri dalam menghadapi hidup.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira