home -> Berita -> 10 Negara Yang Menolak Keras LGBT
20 Juli 2019 23:18

10 Negara Yang Menolak Keras LGBT

Oleh reagan dalam Berita pada May 01, 2019

10 Negara Yang Menolak Keras LGBT

Terlepas dari benar atau salahnya LGBT, ada banyak negara yang mendukung, tapi ada juga yang mengecam keras perilaku LGBT. Beberapa negara yang mengecam keras LGBT, memberlakukan hukum yang sangat keras bagi mereka yang kedapatan terbukti pecinta sesama jenis dan kumpul-kumpul sesama orang yang LGBT. Ini dilakukan karena mereka menganggap bahwa LGBT adalah penyakit mengerikan yang bisa menular, dan mereka tidak mau banyak orang yang tertular dan berubah orientasi seksualnya. Berikut adalah beberapa negara di dunia yang mengecam, mengharamkan, dan pemberi hukuman tegas bagi mereka yang LGBT.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira