home -> Unik -> Wow, Selama Satu Bulan Wanita Ini Hanya Makan Maka...
18 Desember 2018 22:05

Wow, Selama Satu Bulan Wanita Ini Hanya Makan Makanan Anjing

Oleh deka dalam Unik pada July 10, 2014

Wow, Selama Satu Bulan Wanita Ini Hanya Makan Makanan Anjing

Sebagaimana namanya diartikan, makanan anjing adalah makanan yang memang ditujukan untuk anjing. Tapi bagaimana halnya jika ternyata ada seorang wanita di Richland, Washington yang hanya memakan makanan anjing selama satu bulan penuh. Apa alasan mengapa wanita ini melakukan hal tersebut?

Wanita bernama Dorothy Hunter ini melakukan hal tersebut untuk membuktikan bahwa makanan anjing dan kucing yang ia jual juga bisa menjadi makanan manusia. Untuk membuktikan hal tersebut ia memutuskan tidak memakan apapun kecuali makanan anjing selama 30 hari alias 1 bulan.

Tepatnya sejak 19 Juni lalu, Dorothy yang memiliki toko hewan bernamakan Paw's Natural Pet Emporium ini kemudian hanya memakan makanan anjing dan ia menambahkan bahwa makanan anjing itu sangat lezat. Mengejutkan bukan? Namun tidak hanya itu saja, Dorothy malah mengatakan bahwa dengan memakan makanan itu ia telah lebih sehat dan berat badannya juga berkurang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira