home -> Unik -> Bahayanya Gigitan Manusia
21 September 2021 08:43

Bahayanya Gigitan Manusia

Oleh deka dalam Unik pada July 10, 2014

Bahayanya Gigitan Manusia

Ternyata gigitan manusia itu sangat berbahaya bahkan dikatakan lebih berbahaya daripada gigitan hewan tidak berbisa. Siapa yang menyangka bahwa mulut manusia dapat sebegitu berbahayanya bahkan sebuah gigitan manusia dapat menyebabkan hal yang sangat fatal.

Alasan dari hal ini adalah karena pada dasarnya mulut manusia itu adalah hal terkotor di dunia, rumah bagi sekitar 700 bakteri. Hanya dengan gigitan saja berbagai bakteri akan langsung tersebar ke bekas gigitan dan berubah menjadi luka yang berbahaya. Skenario terburuknya adalah luka yang semakin parah akan menyebabkan infeksi.

Walaupun orang yang menggigit adalah orang yang sangat rajin membersihkan mulutnya baik dengan sikat gigi ataupun obat kumur, pada kenyataannya masih banyak sekali bakteri yang hidup di dalam mulut mereka. Jadi hati-hatilah dengan gigitan baik dari hewan ataupun manusia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira