home -> Unik -> Bermimpi Jatuh, Apa artinya?
22 November 2019 07:17

Bermimpi Jatuh, Apa artinya?

Oleh serba_tahu dalam Unik pada July 11, 2019

Bermimpi Jatuh, Apa artinya?

Apa sih arti dari mimpi terjatuh? Dilansir dari shesaid.com, pakar mimpi mengungkapkan bahwa mimpi terjatuh ini menandakan kita berada di suatu kondisi di mana sangat dekat dengan kegagalan. Kita merasa tidak bisa mengendalikan keadaan yang mungkin akan jadi penyebab kegagalan kita. Bila kita sering mendapatkan mimpi terjatuh, penting untuk coba mengatur kembali prioritas dan ekspektasi kita tanpa terlalu memaksakan diri kita terlalu keras.

Menurut psikolog Ian Wallace seperti yang dikutip dari ianwallacedreams.com, mimpi terjatuh dapat menjadi indikasi bahwa kita terlalu tegang dalam menghadapi sebuah situasi dalam kehidupan nyata. Kita perlu lebih rileks dalam menghadapinya dan tidak terlalu keras pada diri sendiri. Daripada terlalu fokus pada perasaan takut kehilangan kendali, kadang akan lebih baik bagi kita untuk memercayai diri kita sendiri dan merelakan hal-hal yang di luar kendali kita untuk berjalan sendiri.

Biasanya ketika terbangun dari mimpi terjatuh, detak jantung akan berdebar cepat. Ada perasaan kaget atau syok yang kita rasakan. Dalam situasi ini, coba tenangkan dirimu terlebih dahulu lalu segera ambil sikap terhadap situasi sulit yang mungkin kita hadapi saat ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira