home -> Unik -> Tips Menciptakan Hubungan Bagi Introvert
21 September 2019 13:55

Tips Menciptakan Hubungan Bagi Introvert

Oleh serba_tahu dalam Unik pada July 26, 2019

Tips Menciptakan Hubungan Bagi Introvert

Koneksi mungkin tampak seperti hal yang menyebalkan bagi si introvert. Tujuannya jelas, yaitu mendapatkan sebanyak mungkin kontak bisnis. Sayangnya, menciptakan koneksi berarti juga terlibat dalam obrolan ringan, percakapan cepat, dan interaksi di tengah kerumunan yang akan menguras energi si introvert. Jangan khawatir, dilansir dari huffpost.com, berikut ini adalah beberapa tips menciptakan koneksi bagi si introvert, penasaran?

Yang pertama adalah manfaatkan keahlian untuk mendengarkan orang lain. Mendengarkan orang lain secara aktif adalah kemampuan alami seorang dengan kepribadian introvert. Gunakan ini sebagai keuntungan, karena kebanyakan orang akan berbicara tentang diri mereka sendiri.

Banyak mendengarkan atau mengajukan pertanyaan, menunjukkan minat terhadap topik yang dibawa oleh orang lain bisa mengembangkan bisnis jangka menengah, atau panjang sekalipun. Apa kamu termasuk orang yang suka mendengarkan orang lain?

Lainnya bisa dengan mengenakan sesuatu yang membuatmu menonjol, fokus membuat beberapa koneksi untuk hubungan jangka panjang dan membuat rencana sendiri.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira