home -> Unik -> 4 Tempat Anti Gravitasi Yang Ada di Dunia
15 Juli 2020 13:10

4 Tempat Anti Gravitasi Yang Ada di Dunia

Oleh serba_tahu dalam Unik pada August 16, 2019

4 Tempat Anti Gravitasi Yang Ada di Dunia

Hukum gravitasi menyatakan adanya gaya tarik menarik dari dua benda, hal ini menyebabkan kita dapat berdiri dengan tegak diatas bumi dengan baik, berbeda pada saat berada diluar angkasa yang memiliki ruang hampa udara. Namun, ternyata, hukum tersebut tidak selamanya berlaku di bumi. Dikutip dari laman BrightSide ada beberapa tempat yang tidak mengenal adanya hukum gravitasi. Berikut ini ditemukan 4 tempat didunia yang tidak megenal adanya hukum gravitasi.

Mulai dari Water Fall yang ada di Inggris. Air terjun ini berlokasi tidak jauh dari Hayfield, Inggris. Keunikan dari air terjun ini adalah karena air tersebut mengarah ke atas. Nyatanya rahasia dari air terjun yang mengarah ke atas tersebut disebabkan oleh angin yang berasal dari bawah yang begitu kuat. Namun, belum dapat dipastikan darimana angin tersebut tercipta.

Lanjut ke Bendungan Hoover, Nevada. Jika kamu mengunjungi Bendungan Hoover di Nevada, Amerika Serikat. Hamper mirip dengan air terjun yang berada di Inggris. Karena air tersebut tidak jatuh ke bawah, namun akan naik ke atas. Hal ini terjadi karena udara bergerak ke atas sangat kuat yang diciptakan oleh struktur bendungan. Ini membuat air yang kalian tuang terbawa angin ke atas.

Beberapa tempat yang melawan gravitasi lainnya adalah Stone of Davasko di Argentina dan Jalan Gunung Aragats di Armenia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira