home -> Unik -> 10 Bunga Beserta Maknanya Dalam Asmara
21 September 2019 14:31

10 Bunga Beserta Maknanya Dalam Asmara

Oleh serba_tahu dalam Unik pada September 11, 2019

10 Bunga Beserta Maknanya Dalam Asmara

Bunga dikirim kepada seseorang sebagai tanda hadiah atau ungkapan perasaan. Ada begitu banyak jenis bunya dan warnanya yang berbeda, ternyata ada makna atau arti yang terkandung dalam bunga. Agar tidak salah dalam memberikan hadiah, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu bunga dan artinya. Berikut TahuPedia tampilkan sejumlah bunga cantik dan umum beserta makna tersembunyinya.

Mulai dari chrysanthemum. Di Indonesia, bunga chrysanthemum disebut juga dengan nama bunga krisan atau seruni. Bunga ini banyak disukai oleh orang karena chrysanthemum tidak hanya memiliki warna yang indah, tapi juga juga aroma yang khas. Aroma unik dari chrysanthemum ini yang membuatnya sering dipadukan di dalam minuman teh.

Membahas tentang makna bunga, chrysanthemum memiliki arti optimis, kesetiaan, umur panjang, kekaguman, dan pujian. Di Cina, bunga chrysanthemum begitu dihormati karena bunga ini dianggap sebagai simbol raja. Tidak hanya hanya sebagai lambang kesetiaan dan dapat ditambahkan dalam teh, manfaat lain dari chrysanthemum adalah, bunga ini memiliki senyawa yang beracun terhadap serangga seperti nyamuk.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira