home -> Unik -> 4 Tanda Pasangan Siap Berkomitmen
09 April 2020 13:43

4 Tanda Pasangan Siap Berkomitmen

Oleh serba_tahu dalam Unik pada September 20, 2019

4 Tanda Pasangan Siap Berkomitmen

Komitmen dalam hubungan menjadi hal yang krusial. Ketika berkencan, beberapa orang banyak menghindari adanya komitmen karena merasa masih ingin mencari yang lain. Tidak mudah memang mencari pasangan yang siap berkomitmen. Namun melansir dari Elite Daily, kamu bisa memeriksa apakah pasangan siap berkomitmen atau tidak melalui beberapa tanda. Penasaran apa saja?

Mulai dari sudah berkunjung ke rumahnya dan merasa nyaman. Ketika kamu bertamu ke rumahnya dan merasa disambut menjadi tanda kuat bahwa kamu sudah memasuki wilayah komtimen. Ini bisa menjadi tanda awal bahwa pasangan memang ingin berkomitmen dan bersedia mengenalkanmu pada orang rumahnya.

Lalu lanjut ke diperkenalkan ke orang-orang tercintanya. Tanda berikutnya pasangan siap berkomitmen adalah ketika kamu sudah diperkenalkan dengan orang-orang tercintanya. Mulai dari teman kerja hingga teman terdekatnya. Ini menunjukkan bahwa kamu cukup penting bagi pasanganmu dan ingin banyak orang yang semua tahu. Meski belum dikenalkan dengan orangtuanya, ini bisa menjadi tanda awal yang cukup baik.

Tanda yang lain adalah bertahan setelah argumen hebat pertama dan mulai bicara soal impian dan harapan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira