home -> Unik -> Jenis Cabai Yang Populer Di Indonesia
11 Desember 2019 14:03

Jenis Cabai Yang Populer Di Indonesia

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 18, 2019

Jenis Cabai Yang Populer Di Indonesia

Cabai menjadi salah satu bahan makanan atau lebih tepatnya bumbu masakan yang tak bisa lepas dari masyarakat Indonesia. Cabai akan memberi sensasi pedas ke setiap masakan yang kita buat. Rasa pedas inilah yang kemudian membuat setiap masakan terasa makin nikmat dan sedap.

Bicara mengenai cabai, tahukah dirimu bahwa di Indonesia ada beberapa jenis yang paling populer. Jenis cabai ini paling sering dikonsumsi dan dijadikan bumbu masakan utama.

Cabai merah merupakan cabai yang paling sering digunakan untuk masakan Indonesia. Cabai merah ukurannya besar dengan rasa pedas yang cukup hambar. Biasanya, cabai merah dibuat bumbu masak sekaligus dibuat pewarna masakan alami. Cabai merah ada dua jenis yakni cabai merah besar dan cabai keriting. Untuk cabai keriting rasanya lebih pedas dari cabai merah besar.

Ada pula jenis cabai lainnya yaitu cabai hijau, cabai rawit, paprika, dan cabai gendot.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira