home -> Unik -> 5 Tips Mengatasi Mabuk Darat
14 Juli 2020 01:29

5 Tips Mengatasi Mabuk Darat

Oleh falseter dalam Unik pada December 17, 2019

5 Tips Mengatasi Mabuk Darat

Sobat Anekainfounik pasti pernah mengalami kondisi mual di dalam kendaraan, kondisi mabuk darat ini memang tidak bisa dihilangkan namun bisa sedikit dikurangi. Kali ini Anekainfounik akan berbagi tips ringan untuk meringankan mabuk darat.

Tips pertama adalah dengan meminum air jahe. Mungkin membantu membawa permen jahe, bir jahe, atau jahe kering dalam bentuk kapsul pada perjalanan Anda berikutnya. Para ahli di Penn State melaporkan bahwa jahe adalah pengobatan alami yang efektif untuk mabuk perjalanan, mabuk mobil, dan mabuk laut, meskipun temuan penelitiannya beragam.

Kedua, gelang anti mabuk. Direktur medis dari Andrew Weil Center for Integrative Medicine di University of Arizona, Randy Horwitz, MD, PhD, merekomendasikan gelang mabuk gerakan - juga dikenal sebagai gelang akupresur - untuk orang yang menderita mabuk perjalanan. “Saya punya banyak pasien yang menggunakan ini baik di mobil maupun di kapal dengan banyak keberhasilan,” kata Dr. Horwitz. “Gelang itu bisa berupa gelang penekan atau mengirimkan muatan listrik kecil ke area yang sama di pergelangan tangan. Salah satu pendekatan telah terbukti bermanfaat. "

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira