home -> Unik -> 4 Hal Yang Membuat Karyawan Betah Di Kantor
02 Juni 2020 07:54

4 Hal Yang Membuat Karyawan Betah Di Kantor

Oleh serba_tahu dalam Unik pada February 24, 2020

4 Hal Yang Membuat Karyawan Betah Di Kantor

Setiap karyawan pasti memiliki perasaan masing-masing perihal kebijakan di kantor. Ada beberpa faktor yang membuat seseorang menjadi lebih betah di kantor. Lalu faktor apa saja yang membuat seseorang menjadi betah bekerja di tempat kerjanya? Berikut ini beberapa alasan mengapa seseorang betah di tempat kerjanya.

Bekerja pada suatu perusahaan yang memiliki atasan suportif membuat betah para karyawan. Hal ini dialami oleh sebagian besar karyawan, terlebih jika perusahaan tersebut bergerak di bidang kreatif. Atasan yang menghargai kerjaan bawahannya dan memberikan semangat untuk terus berkembang. Hal tersebut dapat memberikan dorongan kepada bawahan unuk berusaha lebih baik dan giat dalam mengerjakan pekerjaan.

Selain bos yang suportif, jam kerja yang fleksibel juga bisa membuat karyawan betah. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan jam kerja yang fleskibel. Hal ini akan menarik minat karyawan, untuk bekerja sesuai dengan jam produktifnya. Sehingga akan menghasilkan sebuah kerjaan yang baik pula. Ini juga menajdi salah satu faktor seseorang lebih betah untuk bekerja pada perusahaan tersebut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira