home -> Unik -> Cara Pemilik Brand Bertahan Di Tengah Virus Corona
24 September 2020 05:32

Cara Pemilik Brand Bertahan Di Tengah Virus Corona

Oleh serba_tahu dalam Unik pada May 07, 2020

Cara Pemilik Brand Bertahan Di Tengah Virus Corona

Banyak pengusaha dan pemilik brand yang bisnisnya terimbas akibat pandemi virus corona. Tak terkecuali industri makanan yang mengalami penurunan pendapatan akibat sejumlah kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona.

Gerai hingga mall terpaksa harus tutup mengingat adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang kini berlaku di sejumlah wilayah. Meski demikian, menurut Billy Kurniawan selaku pemilik brand Janji Jiwa bahwa yang terpenting saat ini memikirkan caranya agar bisnis tetap bisa bertahan.

Semasa pandemi virus corona ini, Billy mengakui bahwa Janji Jiwa mengalami penurunan pendapatan hingga 40 persen. Sehingga, ia harus mengubah orientasi bisnis yang kini dimilikinya.

"Sekarang semua tidak pasti. Tapi kita harus put people first artinya complying dengan segala yang disampaikan pemerintah. Mengikuti arahan pemerintah. Bukan mengenai target lagi melainkan bagaimana caranya beroperasi sesuai dengan arahan pemerintah," ungkap Billy Kurniawan selaku founder Janji Jiwa dalah sesi IP Talks from Home pada Jumat (24/4/2020).

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira