home -> Unik -> Jenis Kucing Berbulu Pendek Yang Memiliki Perawata...
21 September 2021 09:34

Jenis Kucing Berbulu Pendek Yang Memiliki Perawatan Mudah

Oleh serba_tahu dalam Unik pada December 07, 2020

Jenis Kucing Berbulu Pendek Yang Memiliki Perawatan Mudah

Bagi kamu yang memiliki gaya hidup praktis, jenis kucing tertentu bisa dipertimbangkan untuk diadopsi. Dengan bulu yang pendek, jenis kucing ini tidak memerlukan perawatan harian seperti jenis kucing berbulu panjang. Kamu hanya perlu menyikat bulunya secara berkala untuk menjaganya tetap sehat dan tidak rontok.

Ada banyak jenis kucing berbulu pendek dengan berbagai ras. Jenis kucing ini punya karakater ramah yang cocok jadi teman bermain di rumah. Berikut jenis kucing berbulu pendek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

Siam

Kucing Siam berukuran sedang, ramping, dan bulu pendek yang halus. Ciri yang paling mencolok dari kucing siam adalah pola warna yang lebih gelap di telinga, muka, ekor, tungkai, dan kaki. Kucing Siam merupakan jenis kucing yang memiliki bulu pendek yang hanya membutuhkan perawatan standar. Sikatlah bulu kucing setiap minggu untuk mengurangi risiko terjadinya hairball.

Burma

Kucing Burma adalah kucing berukuran sedang dengan tubuh yang kuat, berotot, kepala bulat, dan mata emas yang ekspresif. Jenis kucing ini termasuk kucing yang cerdas dan penyayang.

Bulu kucing burma pendek, dan berkilau halus seperti sutra. Jenis kucing ini hanya membutuhkan perawatan minima dengan menyikat bulunya seminggu sekali.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira