home -> Unik -> 6 Jenis Warna Bunga Mawar Beserta Artinya
22 Oktober 2021 07:24

6 Jenis Warna Bunga Mawar Beserta Artinya

Oleh serba_tahu dalam Unik pada March 30, 2021

6 Jenis Warna Bunga Mawar Beserta Artinya

Rose Day dirayakan setiap tahun pada 7 Februari. Hari ini menandai awal minggu Valentine. Setiap pasangan saling memberi hadiah mawar untuk merayakan hari itu. Namun seperti yang dirimu ketahui bahwa mawar memiliki warna yang berbeda dan memiliki arti yang berbeda pula. Nah, berikut ini adalah beberapa arti dari warna bunga mawar yang cocok untuk diberikan saat hari Valentine.

Mawar Merah

Umumnya mawar merah melambangkan cinta, kasih sayang yang dalam, keinginan dan kerinduan pada seseorang. Ketika seseorang memberikan mawar merah atau mawar kepada orang lain, itu adalah cara untuk mengatakan bahan dirimu mencintai orang tersebut atau menyampaikan emosimu.

Mawar Merah Muda

Mawar merah muda menunjukkan keanggunan, rasa syukur dan kegembiraan. Mereka dianggap sebagai tanda kekaguman saat diberikan kepada seseorang. Ada lebih banyak kelembutan pada mawar merah muda daripada mawar merah. Namun memberi warna merah muda tua adalah cara mengucapkan terima kasih kepada seseorang dan mawar merah muda pucat menunjukkan kelembutan.

Mawar Putih

Mawar putih untuk menunjukkan kepolosan dan kesucian. Dan untuk itulah, mawar putih sering diberikan pada acara pernikahan dan perayaan lainnya.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira