home -> Unik -> Unik, Es Krim Ini Bentuknya Mirip Virus dan Bakter...
14 Juli 2020 19:17

Unik, Es Krim Ini Bentuknya Mirip Virus dan Bakteri

Oleh falseter dalam Unik pada December 21, 2014

Unik, Es Krim Ini Bentuknya Mirip Virus dan Bakteri

Ada banyak sekali es krim dengan berbagai bentuk dan rasa di luar sana namun bagaimana jika es krim itu dibuat menyerupai virus dan bakteri? Es krim dengan bentuk aneh ini dibuat oleh desainer Wei Lei dengan basis bakteri-bakteri dan virus-virus ternama seperti influenza contohnya.

Mungkin dapat disebut es krim "penyakit", es krim ini dibuat menyerupai virus atau bakteri yang diperbesar ribuan kali. Beberapa virus atau bakteri yang menjadi inspirasi Wei Lei adalah bakteri MRSA, influenza, cacar air, E-Coli, hingga HIV. Tapi tenang saja karena walaupun terinspirasi dari virus, seperti kebanyakan es krim lainnya, es krim ini aman untuk dimakan dimulai dari penggunaan bahan pewarna hingga kebersihannya semua tidak mengandung bakteri ataupun virus.

Jadi kalau Anda ditanya "Hey apa yang kamu makan?" Anda bisa merasa keren dengan menjawab "oh, aku lagi makan HIV nih." Untuk gambar lengkapnya langsung saja disimak berikut ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira