home -> Unik -> Rolls Royce Phantom Celestial Bertaburan 446 Berli...
23 Mei 2019 02:44

Rolls Royce Phantom Celestial Bertaburan 446 Berlian

Oleh rikzanovita dalam Unik pada November 12, 2013

Rolls Royce Phantom Celestial Bertaburan 446 Berlian

Rolls-Royce kali ini benar-benar menunjukkan keunggulannya dalam hal mewah dan elegan melalui produknya Rolls Royce Phantom edisi Celestial. Bukan hanya 100 atau 200 berlian saja, tapi bertotalkan 446 berlian di dalam mobil ini.

Klaim 446 berlian pada Phantom Celestial ini diletakkan dengan hati-hati di pegangan pintu, konsol tengah dan jendela pemisah antara kabin belakang dan kabin pengemudi. Ditambah dengan Starlight Headliner sebuah ornamen khas Rolls-Royce dimana atap kabin dijahitkan lampu serat optik untuk menjadikan suasana di kabin semakin menawan. Inilah mobil yang dapat memberikan Anda nuansa 'malam berbintang' yang mewah dan elegan.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira