home -> Games -> Game 'Temple Run' Akan Dibuatkan Film Layar Lebarn...
21 Juli 2018 10:58

Game 'Temple Run' Akan Dibuatkan Film Layar Lebarnya

Oleh rikzanovita dalam Games pada November 13, 2013

Game 'Temple Run' Akan Dibuatkan Film Layar Lebarnya

Warner Bros akan mengangkat game ternama smartphone yakni 'Temple Run' menjadi film layar lebar atau bioskop. Para pengguna smartphone tentu sudah tidak asing dengan game Temple Run satu ini. Setelah Angry Bird, kini giliran temple run yang memiliki versi filmnya sendiri.

'Temple Run' sendiri merupakan aplikasi game tahun 2011 oleh Imangi Studios yang merupakan game popular smartphone pada saat itu. Berkisah tentang seorang petualang yang dikejar-kejar oleh kekuatan jahat dari kuil setelah mencuri sebuah harta berhala dari kuil tersebut.

Warner Bros yang telah berhasil memperoleh izin perfilman dari Imangi Studios akan diproduksi oleh bawah naungan Heyday Film dengan pengawas proyek adalah Lynn Harris. Namun sayangnya belum diketahui siapa saja pemain dan produsernya.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira