home -> Unik -> 10 Kesalahan Mengenai Dinosaurus Yang Dipercaya Ba...
05 Februari 2023 08:36

10 Kesalahan Mengenai Dinosaurus Yang Dipercaya Banyak Orang

Oleh serba_tahu dalam Unik pada January 23, 2023

10 Kesalahan Mengenai Dinosaurus Yang Dipercaya Banyak Orang

Kemunculan film Jurassic Park pada tahun 1993 membuat mata banyak orang mulai terbuka mengenai dinosaurus. Hewan raksasa yang menghuni Bumi jutaan tahun yang lalu ini memang selalu menarik perhatian kita. Sang sutradara, Steven Spielberg berhasil meramu film tersebut hingga menarik dan ditonton oleh banyak orang. Makanya di tahun 2015, 2018, 2022 dibuatlah kembali film tentang dinosaurus dengan cerita dan grafis yang lebih modern meski sutradaranya bukanlah Steven Spielberg. Dari film tersebut kita banyak belajar hal mengenai dinosaurus, sepertinya seperti itu. Tapi ternyata kenyataan yang diungkap oleh para peneliti dinosaurus mengungkap hal berbeda. Apa yang ditunjukkan di film ternyata ada banyak yang tidak sesuai. Apa saja kesalahan mengenai dinosaurus yang dipercaya oleh banyak orang?

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira