home -> Unik -> Restoran Terunik Di Swiss
16 Desember 2019 15:51

Restoran Terunik Di Swiss

Oleh serba_tahu dalam Unik pada March 03, 2016

Restoran Terunik Di Swiss

 

Saat sedang malas makan di rumah, orang akan mencoba mencari makanan di luar rumah. Restoran akan menjadi salah satu alternatif dalam mencari makanan di luar rumah. Untuk membuat para konsumen tertarik, pemilik restoran akan membuat restorannya seunik mungkin. Seperti salah satu restoran yang ada di Swiss ini. Restoran yang bernama The Ascher ini memiliki konsep unik yang tidak ditemukan di restoran lain.

The Äscher ini merupakan restoran yang dibangun sejak tahun 1600an. Restoran ini menyediakan pengalaman makan di pinggir tebing pada ketinggian 1.453 meter di atas permukaan laut. Untuk dapat sampai ke restoran ini, orang dapat melewati jalur pendakian gunung Altmann. Namun bila malas untuk mendaki, kita bisa menggunakan gondola atau cable car.

Menu makanan yang disediakan restoran ini kebanyakan adalah menu lokal. Dimana salah satu menu paling favorit disana adalah bir Swiss.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira