home -> Unik -> Enaknya Menginap Di Hotel Ditemani Satwa Liar
19 Juli 2019 14:57

Enaknya Menginap Di Hotel Ditemani Satwa Liar

Oleh reagan dalam Unik pada March 30, 2016

Enaknya Menginap Di Hotel Ditemani Satwa Liar

 

Menginap di hotel mewah itu sih sudah biasa. Tapi bagaimana jika menginap di hotel sambil ditemani dengan satwa liar? Penasaran?Layanan tour 'Belmond Safaris Bostwana' dapat memberikan sensasi menginap di pedalaman Afrika, di antara hutan lebat dan hewan liar.

Menginap di hotel yang berada di tengah savana ditemani satwa liar dapat memberikan sensasi berbeda yang tidak bisa didapat ketika menginap di hotel lain. Adalah Belmond Ltd., sebuah grup hotel dan tour global yang menyediakan fasilitas anti mainstream tersebut. Melalui tour 'Belmond Safaris Bostwana', turis akan diajak menikmati rasanya menginap di pedalaman Bostwana, Afrika, bertemu langsung dengan satwa liar, indahnya hamparan pasir, dan savana.

Tidak perlu khawatir tentang keselamatan, karena tour ini menjamin keamanan para tamunya. Pihak tour menyediakan tim medis khusus untuk mengantisipasi sesuatu yang tak terduga. Pihak penginapan juga memberikan asuransi khusus bagi para peserta tour.

Jadi tunggu apalagi? 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira