home -> Unik -> Di Negara Ini, Kalian Akan Dibayar Jika Mau Sekola...
22 November 2019 07:17

Di Negara Ini, Kalian Akan Dibayar Jika Mau Sekolah

Oleh egydamarjati dalam Unik pada April 08, 2016

Di Negara Ini, Kalian Akan Dibayar Jika Mau Sekolah

Siapa sih orang yang tidak mau bersekolah? Apalagi jika kita dibayar untuk melakukannya. Tentunya semua orang mau untuk bersekolah. Dan ternyata terdapat 4 negara di dunia yang mau membayar warganya jika warganya mau bersekolah.

Negara pertama yang membayar warganya untuk bersekolah adalah Denmark. Di negara ini, pemerintah Denmark akan memberikan fasilitas bagi warganya yang ingin melanjutkan pendidikan sampai universitas. Pemerintah daerah akan memberikan warganya biaya sebesar 900 USD atau jika di rupiahkan menjadi 12 juta rupiah. Kuliah gratis, dibayar pula, sepertinya tidak ada yang mau menolak tawaran itu.

Beberapa negara lain yang diketahui membayar warganya untuk bersekolah adalah Swedia, Finlandia, dan Australia.

 

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira