home -> Unik -> Alasan Kenapa Nama Anak Sekarang Panjang Dan Susah...
20 Juni 2021 23:40

Alasan Kenapa Nama Anak Sekarang Panjang Dan Susah Dieja

Oleh serba_tahu dalam Unik pada September 29, 2016

Alasan Kenapa Nama Anak Sekarang Panjang Dan Susah Dieja

Nama adalah sebuah doa. Karena itulah dalam memberikan sebuah nama pada anak, orang tua sampai perlu waktu dan pertimbangan agar anak bisa tumbuh seperti harapan orang tua. Bila membandingkan nama anak sekarang dengan anak jaman dulu, kita dapat dengan mudah mengucapkan nama anak jaman dulu. Berbeda dengan nama anak sekarang yang hampir kebanyakan panjang dan susah untuk dieja. Apa sih yang menjadi alasan orang tua sekarang memberikan nama yang panjang serta susah dieja?

Dari pendapat beberapa orang tua, jika tidak pintar mengkombinasikan nama anak jaman sekarang, bisa-bisa kita tidak bisa mendapat username yang unik untuk akun sosial media mereka. Bisa dibayangkan ada berapa ribu orang di Indonesia yang misalnya menggunakan kombinasi nama seperti Rizky Amalia atau Sekar Arum. Jadi bisa dibilang memberikan nama yang panjang serta susah dieja sangat berguna untuk akun sosial media.

Meski bisa mendapatkan username unik, nama panjang juga bisa membawa masalah lain seperti susahnya mengurus hal administratif, mengurus ktp, dan mengurus ijazah kelulusan. Terkadang demi mempermudah memanggil nama sang anak, kadang orang tua atau teman-teman justru memberikan nama panggilan yang yang jaum lebih simple, mudah dieja, dan tentunya lebih pasaran. 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira