home -> Unik -> 10 Organ Tubuh Manusia Berharga Tinggi Di Pasar Ge...
19 Juni 2021 04:01

10 Organ Tubuh Manusia Berharga Tinggi Di Pasar Gelap

Oleh serba_tahu dalam Unik pada April 05, 2019

10 Organ Tubuh Manusia Berharga Tinggi Di Pasar Gelap

Black market atau pasar gelap menjadi tempat terjadinya transaksi gelap atau ilegal. Barang yang diperjual belikan bisa apa saja. Organ tubuh manusia misalnya, seperti ginjal, jantung, paru-paru, dan mata, itu semua bisa saja ditemukan di black market. Dan tentunya harganya tidak main-main mahalnya. Jika kalian penasaran organ tubuh manusia mana saja yang paling dicari dan harganya paling mahal, berikut daftarnya.

Dimulai dari kantung empedu. Kantung empedu memiliki bentuk yang mirip dengan buah pir. Di kantung inilah, cairan empedu disimpan, cairan empedu ini dibutuhkan tubuh untuk membantu proses pencernaan. Kantung empedu yang sehat memiliki warna hijau gelap dan memiliki panjang sekitar 7 sampai 10 cm. Kantung empedu menjadi penghubung antara hati dan usus dua belas jari.

Ada banyak orang beranggapan bahwa kantung empedu ini tidak begitu berguna, padahal tidak. Kantung empedu berperan besar untuk membantu penyerapan lemak dan membantu hati mengeluarkan zat-zat beracun dalam tubuh. Di black market sendiri, kantung empedu banyak dijual dengan kisaran harga 1.129 USD.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira