home -> Unik -> Wow, Desa Ini Percaya Kotoran Bisa Sembuhkan Kanke...
20 Juni 2021 17:52

Wow, Desa Ini Percaya Kotoran Bisa Sembuhkan Kanker

Oleh deka dalam Unik pada November 03, 2014

Wow, Desa Ini Percaya Kotoran Bisa Sembuhkan Kanker

Tepatnya di sebuah desa Xiangtan, Cina, warga di sana percaya bahwa kotoran binatang dapat membantu menyembuhkan kanker. Bahkan hingga sekarang lusinan kepala keluarga di desa tersebut menggunakan kotoran binatang untuk diseduh dan diminum dengan tujuan melawan kanker. Ini dia asal muasalnya.

Membayangkannya saja sudah dapat membuat banyak orang kehilangan selera makan, tapi para kepala keluarga menggunakan kotoran sapi dan kambing yang dihaluskan jadi serbuk, diseduh dengan air hangat, dan setidaknya diminum 2 kali dalam sehari.

Semua itu berasal dari anak salah seorang warga desa yang didiagnosa menderita kanker paru-paru dan divonis tidak akan hidup lama. Entah darimana anaknya kemudian menemukan sumber yang mengatakan bahwa seduhan kotoran binatang dan air hangat dapat menyembuhkan kanker. Ya, Anda dapat membayangkannya. Ia kemudian mencoba membuat hal tersebut dan secara mengejutkan ibunya masih hidup dan disebut-sebut membaik kesehatannya.

Tentu Anda tidak boleh mempercayai apapun yang Anda dengar atau baca. Hingga saat ini belum ada fakta nyataa bahwa ramuan kotoran tersebut benar-benar efektif dan terbukti benar apa adanya. Jadi tetap saja yang namanya 'ramuan' kotoran sangat tidak disarankan untuk diracik apalagi diminum. Ya, kecuali kopi luwak mungkin.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira